Jumat, 19 Februari 2010

Inter Vs Chelsea


Juara Italia, Inter Milan baru bersua Chelsea di Liga Champions, pekan depan. Tapi, perang dini jagoan Italia vs Inggris itu telah dimulai sejak sekarang. Inter bertempur dengan Carlo Ancelotti untuk mendapatkan bintang Napoli, Hamsik. Pemain 22 tahun itu telah mencetak delapan gol di Serie A, musim ini. Hamsik juga tampil memukau saat Napoli menahan Nerazzurri 0-0 di San Paolo, pekan lalu.

Pelatih Inter, Jose Mourinho sejak lama tak menyembunyikan kekagumannya kepada talenta Hamsik. Il Corriere dello Sport menyebut bahwa pemain timnas Slovakia ini akan menjadi pusat perhatian strategi transfer Inter, musim panas ini.


Sedangkan Chelsea yang akan dijamu Inter di leg 1 babak 16 besar Liga Champions, pekan depan, juga meminati mantan pemain Brescia itu. The Blues menyatakan siap berperang dengan Inter. Clash of the Titans tampaknya bukan hanya akan terjadi di lapangan. Presiden Inter, Massimo Moratti sempat mengintimidasi Chelsea akan menggunakan kekayaan Sang Pemilik Roman Abramovich untuk melakukan segalanya.

Inter sebenarnya punya kesempatan membeli Hamsik saat masih di Brescia pada 2007. Tapi, transaksi batal sehingga Hamsik bergabung ke Napoli dengan transfer hanya 5,5 juta euro. Kini, harga Hamsik sudah mencapai tiga kali lipatnya setelah bermain di level tinggi 2,5 tahun. Apalagi, Hamsik menjadi top skorer Napoli, musim lalu.

Related Posts



1 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf baru bisa berkunjung ...lagi manyak masalah ni..

Posting Komentar

The Hero © 2008 Dimiliki Oleh:
Eko Purwanto