Jumat, 21 Agustus 2009

Cara Mudah Menampilkan Kode Html Di Postingan

Pada postingan kali ini saya ingin berbagi ilmu buat sobat Blogger semua. Bagi Blogger yang sudah mahir tentu tidak menglami kesulitan manampilkan kode html di postingan, namun bagi Blogger pemula seperti saya mungkin pernah mengalami kesulitan atau mungkin juga bertanya-tanya caranya menampilkan html di postingan.

Dulu saya juga mengalami hal seperti itu, bahkan saya sudah sering keliru ataupun gagal. Ketika itu saya ingin memposting yang isinya tentang script, tetapi waktu saya terbitkan ke Blog saya yang muncul bukan kode script tersebuat melainkan efek dari kode tersebut. Tetapi setelah sekian lama mencoba, akhirnya saya berhasil juga menampilkan sebuah postingan yang isinya berupa kode html.


Sebenarnya caranya sangat mudah, Anda tinggal klik link ini. Setelah itu Anda copy dan pastekan script yang ingin Anda tampilkan dalam postingan, kemudian klik encode. Setelah itu Anda tinggal meng-copy dan mem-pastekannya di dalam postingan Anda. Mudah bukan? Semoga Anda dapat memahami postingan saya kali ini. Semoga bermanfaat bagi Anda dan semoga berhasil.

Jangan lupa sobat, kasih komentar untuk postingan saya kali ini. Selain saya juga menunggu kritik dan saran Anda sobat. Dan ingat sobat, untuk menuju kesuksesan kadang dibutuhkan sebuah kegagalan. Jangan takut gagal, karena kegagalan itulah yang mungkin akan membawa Anda kepada sebuah kesuksesan. Semoga sukses. Salam Blogger.

Related Posts



1 komentar:

Administrator Frelia mengatakan...

Hha, tips yang bagus. Makasih udah mampir yah^^
Salam kenal, Frelia si Anak SD yang mukanya jelek kayak kepiting rebus......
Please visit me back^^

Posting Komentar

The Hero © 2008 Dimiliki Oleh:
Eko Purwanto