Selasa, 23 Juni 2009

Bahaya Telepon Genggam Bagi Anak-Anak


Ditemukan bahwa dengan hanya menelepone dalam waktu 2 menit dapat membuka "menutup darah ke otak" pada anak-anak ataupun dewasa, kemudian toksin masuk ke aliran darah dengan melewati pembuluh darah ini menuju tengkorak kepala dan menyerang sel-sel otak. hal ini juga akan mengganggu aktivitas elektrik alami pada otak anak sampai lebih dari 1 jam setelah menelepon.


"Para Ahli kesehatan terkemuka sekarang mempertanyakan apakah aman bagi anak-anak untuk menggunakan telepone genggam" Mirror melaporkan

"Apa yang di takutkan oleh para dokter adalah gangguan aktifitas otak pada anak dapat menimbulkan masalah kejiwaan dan tinggah laku atau mengurangi kemampuan belajar,"

Dr. Gerald Hyland mengatakan bahwa dia sangat terganggu" oleh penemuan terbaru di Marbella, Spanyol oleh Institusi Penelitian Diagnosa dan Syaraf Spanyol. "Penemuan ini menunjukan bahwa otak pada anak akan terserang dalam jangka waktu yang lama walaupun hanya dengan menggunakan telepone singkat", penasehat telepone genggam pemerintah Inggris menjelaskan. "Pola gelombang pada otak mereka akan menjadi tidak normal dan akan berpengaruh dalam waktu lama. Ini dapat mempengaruhi keinginan dan kemampuan belajar mereka di kelas jika mereka menggunakan telepone genggam pada waktu istirahat misalnya."

PARA ILMUWAN DI SWEDIA JUGA MENEMUKAN BAHWA BAHAYA TELEPONE GENGAM SANGAT "MENGERIKAN "

Tapi beberapa orang masih tidak memperdulikan atau dengan kata lain mereka mengarahkan pistol kearah kepala mereka dan menarik pelatuknya, Universitas Kedokteran Lund Swedia juga membenarkan penemuan ini. Para ilmuwan di Swedia juga mengemukakan bahwa radiasi yang di sebabkan handset telepone genggam dan lingkungan yang berdekatan dengan pemancar dapat merusak sel-sel pada otak yang berfungsi untuk, ingatan gerakan dan belajar.


Sebelum 1900, medan magnet elektromagnet Bumi hanya tersusun atas medan geomagnetis dan denyut mikronya, cahaya yang tampak, dan muatan acak dari kilat. Di masyarakat modern kini, kita berenang dalam lautan energi yang hampir seluruhnya buatan manusia. Sensor silikon saling terhubung. Microchip komunikasi yang tak terhitung banyaknya, terdapat di mana-mana, mengirimkan arus energi listrik melalui kaca, besi, beton bahkan tulang dan daging.

Terpaparnya organisme hidup kepada medan elektromagnet yang abnormal mengakibatkan fisiologi dan fungsi yang abnormal pula. Sel-sel otak dan sistem saraf pusat adalah termasuk yang sensitif terhadap medan abnormal. harmoni alam yang terdapat di medan geomagnetis planet Bumi terganggu.

SAAT INI DUNIA DI PENUHI OLEH ELECTRO-SMOG

Sistem persediaan listrik, peralatan elektronik, telepon genggam dan banyak pemancar yang membangkitkan radiasi non-ion yang dikenal dengan sebutan “asap elektro” atau E-smog yang sangat berbahaya bagi kesehatan kita.

Electro Smog adalah istilah populer untuk semua medan listrik dan magnet buatan, termasuk radiasi elekromagnet. Tidak terlihat, tidak terdengar, maupun berbau - tapi terdapat di mana-mana. Ini adalah hasil dari pertumbuhan kelistrikan dalam kehidupan sehari-hari.

Kenyataannya pada saat menelepon kita menaruh telepon dengan jarak yang sangat dekat dengan kepala kita ini berarti tingkat tekanan dari antena pemancar jauh lebih tinggi dari itu.

Radiasi elektromagnetik secara terus menerus dapat menyebabkan tubuh kita memanas dan menimbulkan gejala menyerupai demam.

Tentunya rasa panas saat menggunakan komputer atau telepon, kita semua merasakannya!!!

Peralatan elektronik rumah tangga merupakan sumber utama dari radiasi

*Lahan elektromagnetik, kabel listrik = E-Smog
Peralatan rumah tangga, microwave, hairdryer, LCD, TV, kompor listrik dll
Kita dikelilingi oleh = E-Smog
Ribuan pemancar telepon genggam, kita semua menggunakan telepon genggam = Bahaya E-Smog!!

Telah ditetapkan secara ilmiah kalau radiasi non-ion secara terus menerus sangat berbahaya untuk kesehatan kita, tetapi beberapa dampak biologis juga muncul pada beberapa tingkat pencahayaan yang dianjurkan dunia internasional. Karena para ilmuwan tidak bisa mengungkapkan betapa berbahayanya dampak tersebut, maka sangat disarankan untuk melakukan beberapa tindakan pencegahan.”
Swiss Agency for the Environment, Forests and Landscape SAEFL, June 2005
(Perwakilan Swiss untuk Lingkungan, Hutan dan Pertamanan)

BAGAIMANA ELECTRO SMOG MEMPENGARUHI TUBUH KITA ?

Efek energi (Panas) : Efek ini merusak organisme melalui melekul, sel atau organ terpapar energi yang besar sehingga hancur secara keseluruhan atau sebagian (prinsip kerja oven microwave).

Efek sinyal : Sebuah organisme dapat mengubah medan yang paling lemah menjadi respon biologis yang kuat, yang mengakibatkan gangguan kekebalan tubuh, keseimbangan hormon, psikis dan irama hidup.

Stres elektrik : Stres elektrik mempengaruhi sel-sel yang membangun tubuh manusia. Listrik buatan manusia memproduksi gelombang kecil yang sangat bervariasi yang memasuki dan melewati tubuh.

Gelombang ini menarik milyaran partikel tubuh, dan meyebabkan partikel tersebut bergerak atau bergetar sesuai dengan gelombang listrik seperti jarum-jarum kompas yang sangat kecil. Namun partikel-partikel yang terdapat di dalam sel tersebut(penyusun lapisan kuat sebagai pembentuk organ)berstruktur tetap. Sel-sel ini berusaha untuk "melepaskan diri" yang menyebabkan stres fisik dalam jangka panjang pada semua organ dan sistem tubuh.


Related Posts



5 komentar:

ina mengatakan...

hem,.... menarik bgt.... info yang bagus,....

nice post deh,....

Lina mengatakan...

Waw...bahaya juga ya!!

Oya, banner juga dah dimasukin di Blogku.
Thaz ya!!


http://blog-akhwat.blogspot.com

Hitsuke mengatakan...

Good post sob,,Enjoy the snow...!!
 
kunjung balik ya di

Free Facebook Layout 
Naikan traffic dgn promosi blog lewat facebook 
Cara Memasang flash label di blog
 
 
Jangan lupa ngomentnya xeps...!!!
 
________________________________________________________________________
Download segera software ini asyik di pake bwt nge-NET  

Flash LIve USB 1.2 

Nantikan Versi Selanjutnya....!

myspaceblog mengatakan...

mau award ga ni? kunjungin sini kalo mau ya..........

30detik mengatakan...

dengan K Chip mengurangi Radiasi yang di timbulkan ponsel atau peralatan elektronik lainya.

KARMA

Posting Komentar

The Hero © 2008 Dimiliki Oleh:
Eko Purwanto